Viewtrader - Grow your social channel

Selasa, 05 Mei 2020

Panggilan Video Call Grup Di WhatsApp Menjadi 8 orang

     
        Hallo sonizen (sobat netizen), dalam press release-nya pada tanggal 28 April 2020 di situs resmi WhatsApp sekarang panggilan video call grup bisa lebih dari 4 orang, tepatnya bisa 8 orang. Apalagi bagi umat Muslim pada hari Raya Idul Fitri untuk mudik/pulang kampung tidak diperbolehkan, hal ini untuk mencegah menyebaran virus COVID-19. Untuk sementara waktu, bisa melepas kerinduan dengan orang tua, saudara, teman bisa dilakukan video call grup di WhatsApp.

Pandemi COVID-19 telah membuat banyak dari kita terisolasi dari teman dan keluarga. Oleh karena itu kita melihat pengguna di seluruh dunia menggunakan panggilan video dan panggilan suara di WhatsApp lebih dari sebelumnya. Khususnya panggilan grup telah sangat membantu dalam situasi ini dan pengguna aplikasi kami telah meminta agar dapat terhubung dengan lebih banyak orang sekaligus.
 Selama satu bulan terakhir, seluruh pengguna menghabiskan secara rata-rata lebih dari 15 miliar menit per hari untuk berbicara dengan satu sama lain melalui panggilan WhatsApp, jumlah yang jauh melebihi hari biasa sebelum terjadinya pandemi. Seperti halnya pesan teks, semua panggilan ini dilindungi dengan enkripsi end-to-end.


Kami mendesain panggilan grup agar tersedia bagi sebanyak mungkin pengguna, termasuk pengguna yang menggunakan perangkat lebih sederhana dan dalam kondisi jaringan yang lambat.
Kami mengetahui bahwa pengguna menginginkan berbagai cara untuk terhubung selagi diam di rumah, itulah sebabnya WhatsApp juga tersedia pada Portal (tidak tersedia di Indonesia), di mana banyak pengguna telah memberi tahu kami bahwa ini adalah cara yang sangat baik untuk berbagi kebersamaan dengan keluarga selama masa karantina.

Untuk dapat mengakses batas peserta yang lebih tinggi di panggilan WhatsApp, semua peserta dalam panggilan perlu memperbarui ke WhatsApp versi terbaru yang tersedia pada iPhone atau Android hari ini. Ajak teman dan keluarga Anda memperbarui WhatsApp untuk mencobanya.

Sumber: website WhatsApp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar