Viewtrader - Grow your social channel

Selasa, 09 Oktober 2012

Menerima Konsultasi Pembuatan Tas Hajatan Dari Kain Spunbond

       Dewasa ini tas yang berfungsi sebagai tempat bungkus makanan dalam acara hajatan banyak diminati oleh banyak orang. Selain praktis, murah dan awet tas hajatan ini juga ramah lingkungan, karena bahan dari tas hajatan ini adalah Spunbond Nonwovens.
       Kain yang tergolong murah dan awet ini sangat cocok untuk dibuat berbagai macam tas, salah satunya adalah tas hajatan ini.
        Jika anda mempunyai keinginan untuk bisa membuat tas hajatan dari bahan spunbond ini bisa langsung mengkonsultasikan kepada kami. Kami akan membimbing anda sampai bisa via telepon. Waktu yang tepat untuk bisa berkonsultasi adalah jam 7 malam - 9 malam. Jika anda serius berminat bisa langsung Esandro Art Malang (Asie 089 662 878 881), dengan biaya sepantasnya.



6 komentar:

  1. woy ide kreatif thank dah share and salam sukses selalu yang paling susah itu marketingya mbak itu menurut saya lho

    BalasHapus
  2. kalao masalah itu bisa diatasi dengan keuletan kita dalam memperkenalkan produk kepada masyarakat, bisa secara langsung terjun ke pasar2 dslb.

    BalasHapus
  3. mas eindro..lokasi anda dmana y? saya mw tanya kalo mau cetak tulisan, logo, gambar2, atau foto dengan media spunbond itu caranya gmana y? pake mesin apa (nama mesin)? thx mas ,,saya baru mau mulai nyoba2 usaha. perjalanan masih panjang..:D

    BalasHapus
  4. Iya mbak ira, bisa kok kain spunbond di cetak berupa gbr maupun tulisan, bisa langsung sms an/telp2an ke no. 0852 3545 2881, txa

    BalasHapus
  5. sebuah ide dan kreasi yang bagus and indah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bang john, hidup harus selalu berkreasi agar bisa survive...

      Hapus